Minggu, Maret 17, 2013

Kata-kata Nyesek + JLEBB

- Cinta akan menemukan kebenaran, dimanapun kamu berada, dia pasti akan datang menemuimu. Cepat atau lambat :)

-Dalam hidup jangan terlalu berharap, karena untuk setiap "Hello" akan selalu berakhir dengan "good Bye" :')

-Aku nggak akan bisa berpura-pura untuk mencintai kamu

-Aku gak akan bisa mengucapkan "Good Bye" ke kamu, karena sesungguhnya aku gak akan rela mengucapkan hal sebodoh itu :')

-"Cinta Tak Harus Di miliki"
Sebuah kata yang menyadarkanku akan sebuah arti cinta sejati yang tulus memberi da tak berharap kembali :')

-Lebih baik dikenal lalu dilupakan, daripada dicintai lalu di khianati :')

-Aku dan kamu selalu menutupi apa yang sebenarnya menari-nari di dalam degupan jantung kita.CINTA :)

-Dan kamu pun semakin jauh.. :'(

-Jika saja dulu aku tidak mengenal engkau, pasti saat ini aku gak akan ngerasain sakit seperti ini gara-gara kamu :')

-Aku mungkin tidak terlahir untuk membuatmu selalu tersenyum, tapi aku tercipta untuk selalu disampingmu, agar kau tau, aku ingin kau selalu bahagia di dunia ini

- Hukum 1 Newton itu, seperti kisah kita yah. Aku yang semula mencintai kamu dalam diam akan terus diam, dan kamu bergerak lurus beraturam mencintai dia akan tetap mencintai dengan lurus beraturan

-Cowok itu gak peka!! dia gak tau kalo sedikit saja perhatian yang dia berikan bisa membuat seorang cewek merasa bahwa itu sinyal harapan :(

-Melupakan kamu, sama susahnya seperti mengingat orang yang belum aku kenal

-Kita tak akan pernah mengerti arti bahagia sampai kita jatuh cinta. dan kita tak pernah mengerti apa arti kesedihan, sampai kita ditinggalkan orang yang kita sayangi :'(

-Pernakah kamu merasa seperti sepotong puzzle yang telah menemukan pasangannya? Seakan terdengar KLIK. saat puzzle itu bersatu dengan potongan satunya, setiap lekukan dan tonjolan pas karena memang diciptakan untuk saling melengkapi.

_Udah makan? adalah perhatian yang manis.

-Kenangan itu lebih manis daripada permen, Dan itu yang membuatku kangen dengan kamu :')

-Aku lebih suka kamu yang dulu daripada sekarang. :(

-Satu hal yang belum aku ketahui jawabannya adalah. "kenaapa harus engkau yang kucintai, yang jelas-jelas nggak akan pernah bisa kumiliki"

-Hati cewek itu mudah terluka.Buat kalian yang ngerasa cowok jangan suka kasar sama cewek.

-Move On. Mungkin kalimat itu sering diucapkan, tapi sayang, banyak dari mereka yang gagal. :')

-Orang yang paling mencintaimu adalah, orang yang ada disampingmu ketika kamu terpuruk :)

-Tak perlu harus memilikimu untuk membuatku tersenyum, tapi mengagumi saja itu sudah membuatku tersenyum bahagia

-gue pamit dari hati lo

-Rasa sayang gue ke lo, cuma sebatas kaka adik., Ga lebih ga kurang

-Aku mencintainya, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Karena aku pikir, cintaku padamu tidak akan mungkin :')

-Bukannya aku gak bisa mendapatkan kamu, aku cuma ngerasa ga pantes aja dapetin kamu

-Dan bahkan jika suatu saat nanti kau benar-benar menghilang dari kehidupanku, Aku tidak akn melupakan saat -saat indah beersamamu :)

-Aku bukannya ceneng, bukan juga gak bisa hidup tanpa kamu, tapi kamu tau kan gimana rasanta kehilanga orang terpenting dikehidupan kita. gag enak banget rasanya :(

-Kini kau pun seolah-olah tak mengenal aku lagi :')

-Biarkan aku menyendiri. Menyendiri tanpamu lagi

-Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku utnuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita.

-Tapi kenapa harus sahabat aku yang kau cinta?kenapa??/

segitu duluu dehh.. :p
jangan lupa follow @FikaDey_
atau add fb : Fiikha Stefani Auliya

#Salam kece d(^_^)b


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa mampir coment ! :)

Kata-kata Nyesek + JLEBB

| |

- Cinta akan menemukan kebenaran, dimanapun kamu berada, dia pasti akan datang menemuimu. Cepat atau lambat :)

-Dalam hidup jangan terlalu berharap, karena untuk setiap "Hello" akan selalu berakhir dengan "good Bye" :')

-Aku nggak akan bisa berpura-pura untuk mencintai kamu

-Aku gak akan bisa mengucapkan "Good Bye" ke kamu, karena sesungguhnya aku gak akan rela mengucapkan hal sebodoh itu :')

-"Cinta Tak Harus Di miliki"
Sebuah kata yang menyadarkanku akan sebuah arti cinta sejati yang tulus memberi da tak berharap kembali :')

-Lebih baik dikenal lalu dilupakan, daripada dicintai lalu di khianati :')

-Aku dan kamu selalu menutupi apa yang sebenarnya menari-nari di dalam degupan jantung kita.CINTA :)

-Dan kamu pun semakin jauh.. :'(

-Jika saja dulu aku tidak mengenal engkau, pasti saat ini aku gak akan ngerasain sakit seperti ini gara-gara kamu :')

-Aku mungkin tidak terlahir untuk membuatmu selalu tersenyum, tapi aku tercipta untuk selalu disampingmu, agar kau tau, aku ingin kau selalu bahagia di dunia ini

- Hukum 1 Newton itu, seperti kisah kita yah. Aku yang semula mencintai kamu dalam diam akan terus diam, dan kamu bergerak lurus beraturam mencintai dia akan tetap mencintai dengan lurus beraturan

-Cowok itu gak peka!! dia gak tau kalo sedikit saja perhatian yang dia berikan bisa membuat seorang cewek merasa bahwa itu sinyal harapan :(

-Melupakan kamu, sama susahnya seperti mengingat orang yang belum aku kenal

-Kita tak akan pernah mengerti arti bahagia sampai kita jatuh cinta. dan kita tak pernah mengerti apa arti kesedihan, sampai kita ditinggalkan orang yang kita sayangi :'(

-Pernakah kamu merasa seperti sepotong puzzle yang telah menemukan pasangannya? Seakan terdengar KLIK. saat puzzle itu bersatu dengan potongan satunya, setiap lekukan dan tonjolan pas karena memang diciptakan untuk saling melengkapi.

_Udah makan? adalah perhatian yang manis.

-Kenangan itu lebih manis daripada permen, Dan itu yang membuatku kangen dengan kamu :')

-Aku lebih suka kamu yang dulu daripada sekarang. :(

-Satu hal yang belum aku ketahui jawabannya adalah. "kenaapa harus engkau yang kucintai, yang jelas-jelas nggak akan pernah bisa kumiliki"

-Hati cewek itu mudah terluka.Buat kalian yang ngerasa cowok jangan suka kasar sama cewek.

-Move On. Mungkin kalimat itu sering diucapkan, tapi sayang, banyak dari mereka yang gagal. :')

-Orang yang paling mencintaimu adalah, orang yang ada disampingmu ketika kamu terpuruk :)

-Tak perlu harus memilikimu untuk membuatku tersenyum, tapi mengagumi saja itu sudah membuatku tersenyum bahagia

-gue pamit dari hati lo

-Rasa sayang gue ke lo, cuma sebatas kaka adik., Ga lebih ga kurang

-Aku mencintainya, tapi aku tidak bisa mengatakannya. Karena aku pikir, cintaku padamu tidak akan mungkin :')

-Bukannya aku gak bisa mendapatkan kamu, aku cuma ngerasa ga pantes aja dapetin kamu

-Dan bahkan jika suatu saat nanti kau benar-benar menghilang dari kehidupanku, Aku tidak akn melupakan saat -saat indah beersamamu :)

-Aku bukannya ceneng, bukan juga gak bisa hidup tanpa kamu, tapi kamu tau kan gimana rasanta kehilanga orang terpenting dikehidupan kita. gag enak banget rasanya :(

-Kini kau pun seolah-olah tak mengenal aku lagi :')

-Biarkan aku menyendiri. Menyendiri tanpamu lagi

-Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku utnuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita.

-Tapi kenapa harus sahabat aku yang kau cinta?kenapa??/

segitu duluu dehh.. :p
jangan lupa follow @FikaDey_
atau add fb : Fiikha Stefani Auliya

#Salam kece d(^_^)b


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan lupa mampir coment ! :)

.

 

Fika Stefani Auliya. Design By: SkinCorner